Jumat, 14 Mei 2010

make some new friends^.^)/

oh, okeh, gw pst blog lg dalam 1 hari..bodo amat.since ther's no rules to warn me.hoahaha

ok, start..
kejadannya kemaren toh.. 2010/5/13, tepat saat hari libur nasional yang berkaitan dg apa-pun gw lupa..hahah.what a girl.. males liat tanggalan nih sayah.nyaha
ud dr hari senin gw di ajak salah seorang temen lama gw yg masih keep in touch (yah karena rumahnya deket sih, masih satu komplek), bernama Devy. well, masa lalu kami tak terlalu baik. gw agak ga demen ama dia dulu karena 1000alesan yg lbh baik gw pendem demi menjaga nama baiknya (bahasanya XD)..umm that the past, just forget it, cz we are close now. since she's a korean freak too. n she always give some news bout gathering of some community that she join in.. dan yang kali ini di ajak ke gw, adalah meeting KBS. it's not kinda huge gathering, soalnya cuman diikutin ama panitia 'besar' aja. n how lucky, n how kind she is, i was invited to join w/ them.

sejujurnya nih ya.. dari malemnya aja, gw SUPER DUPER NERVOUS. ngeri pisan euy..
setau gw, temen2 devy tuh sipit2 kebanyakan kuliah di universitas swasta yg fancy macem binus- yg dalam bayangan gw kalo dandan pasti bikin gw ngeri sangking modisnya mereka. gw ampe jiper sendiri yang emang kenyataannya gw gampang jiper. tapi dvy nenangin gw, bilang kalo mereka anak2 asik yg autis, jadi ngbaurnya gampang. so, i could sleep that night..

and the following day..
gw udah kebelet kencing saking gugpnya pas ngeliat tuh rombongan. yg ikut bener2 dikit dan OH LALA~~~ di rombongan itu cuma ada 1 cewek didampingi 7 orang cowok. idih buseet. jd kita jalan dg kondisi tak berimbang dan bener2 situasi yg gw gak bayangkan bakal terjadi sama gw. bayangin aja lo jalan, naik angkot dg 2cewek dan 7 cowok dancer (nama grupnya NEMO) yg lo gak kenal dan semuanya bisa dibilang good looking. padahal dulu kalo di mall gw ngeliat kondisi macem gw gni, di otak gw udah mikir yg aneh2 ama tuh 3cewek. apa dia membawa pacar dan selingkuhannya bwt jalan bersama?? macam gt, dan gw rasa gw bener2 imbisil waktu itu.

hampir 3jam yang berat, gw hanya bisa tersenyum dan ikut ketawa ngikutin banyolan mereka (dalam upaya beradaptasi dan mendekatkan diri gt daaah). rncana kita hari itu, ngukur kostum di taylor buat perform mereka di gath akbarnya 30mei nanti, plus rehearsal dance mereka. dan stelah ngukur baju yg anjrit lama banged (mereka byk pemintaan sih :D )langsung tancap gas ke studio dance yg udah di booking dg susah payah sama devy. dan disanalah kejadiannya..
botol minum gw yang padahal baru (bons beli barang di innovation store XD )RUSAAAK!! dan sudah dipastikan hadirin tahu apa yg terjadi, tas ge mengeluarkan cairan. karena gw lg pake tas cewe yg dikepit diketek gt, itu aer bedebah sukses meluncur ke celana gw.. auuuuggghhh.. malu bgd. mao mati dah gw. dan di saat yg tdk mengenakkan gt, seorang cowo *tipe indra bekti* ngbercandain gw.. dia bilang gw ngompol dan nerusin banyolannya berlagak dia 'papa' gw.. oh, okay that's make me feel a bit better. thanks for him

gw dapet PAPA palsu sejak saat itu. dia berlaku sangat baik k gw. selalu ngajak gw ngobrol dan beliin gw es krim. n finally th hardest momment come, n it;s just so hard to say goodbye with those people that had been so great to me. also that guy in special reason. i'm afraid that he'd forget me even i had his cellphone number, it just really hard for me.. but i can smile with that goodbye, cz they cheered me while saying goodbye. they also asked me to join doing they yell or sumthin. and it's just sounds like 'This is mine..Ella..ella..' like in Kara's Lupin song. with that funny moves also.

oh okay, the story not just end up here. cz sampe rumah gw dg beribu penyesalan atas perpisahan yg terlalu cepat itu, when i was sitting on my bed and got relaks my self, the cellphone was trembling. some message came. one of the was from him. i'm about jumping happily. sms ga penting yg bner2 bkingw girang. uhlalala~~
intinya dia cuma bilang "Anak papa~ jangan lupa ganti pempers..~" uh yeah it's feel so great. di masih nganggep gw anak nya even it's mean nothing. it's just like a status for me. satu gw buat dia. lebay? emang gw gitu.

smsan ama dia agak lama tapi dengan jumlah yang memprihatnkan. sambil nunggu gw jg smsan ama temen yg laen. sambil ngabisin bonus pulsa gt lah. in bed, i thought my last principle, intinya, gw ga bakal pacaran. it made for guard my self from the thing that Allah my Lord doesn't like. akhirnya gw mutusin ga terlalu nganggep apa2 si cowok itu. lagipula asal semua tau, he's too good looking. dia model. n he has some entertain job in his young age. damn me! bikin gw jiper setengah mati *untuk yg kesekian kalinya.. finally i decided to close my heart *again* n just get him as a brother or dalam bahas dia 'PAPA'.. it's okay for me. for him*maybe*, and for every one.

gw adalah orang yg sangat sadar diri. terlebih prinsip menuntut gw untuk ga ambil pusing dg hubungan, he's just so adorable n awesome and i'm just nothing. an adorable girl in my family , but not in society.. yah, orang itu bernama DIO. lebih tua 3 tahun. semoga bisa ttp keep in touch n bs jd teman yg langgeng..hahahah

btw, panjang bgd nih kayaknya >.<;